Cara Mengganti Repositori Kali Linux Terbaru

Selamat malam sahabat bloggers.. pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial tentang Cara Mengganti Repositori Kali Linux. Tutorial ini adalah tutorial dasar ketika kalian pertama kali menginstall Kali Linux.
setelah install kali linux,hal pertama yang harus di lakukan adalah mengganti repository nya. dimana repository ini berisi url yang sangat penting supaya sistem operasinya dan aplikasi yang ada pada linux anda tetap up to date. walaupun tidak semua aplikasi akan di update.
baiklah kita langsung saja  menuju ke tutorial mengganti repo di kali linux ini dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah admin berikan berikut ini:
  1. buka terminal dan ketikan "gedit /etc/apt/sources.list" kemudian enter,inget tanpa tanda petik ya :Ds1
  2. kemudian akan muncul gambar dibawah ini..s2
  3. setelah itu kalian copy repository berikut ini.                                                                       deb http://http.kali.org/kali kali-rolling main contrib non-free
    # For source package access, uncomment the following line
    deb-src http://http.kali.org/kali kali-rolling main contrib non-free
    deb http://ftp.de.debian.org/debian wheezy main
  4. lihat gambar dibawah inis3
  5. repository diatas hanya untuk kali rolling 2016 saja,untuk repository kali sana dan kali moto atau repo linux lainnya silahkan cari di google :D
  6. jangan lupa buat di save ya :D kemudian di close dan ketik di terminal "sudo apt-get update" kemudian enter. kalau kalian masih bingung,bisa lihat video di bawah ini.
Saya harap kalian dapat mengerti dan bisa memahami tulisan serta penjelasan saya di tutorial ini. Semoga artikel mengganti repo di kali linux ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih banyak sudah berkunjung di blog gratisan ini.

Anak Informan Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

0 Response to "Cara Mengganti Repositori Kali Linux Terbaru"

Post a Comment

Tes

Iklan Atas Artikel