Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita

Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita

Selamat pagi sahabat bloggers, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang bagaimana Cara Menambahkan akun Google Baru atau akun google lebih dari satu di Smartphone Kita. 

Mungkin sahabat bloggers sebagian sudah tau caranya, tapi masih ada saja sebagian kecil dari kita yang belum tahu cara menambahkan akun google baru di handphone nya. berawal dari seringnya saya membuat email yang banyak sehingga terkadang membuat saya lupa emailnya, jadi untuk menghindari kesalahan ini maka saya loginkan saja di handphone saya supaya tidak lupa lagi, dan selain itu memudahkan kita dalam melakukan manajemen email nya. misalnya ketika kalian verifikasi sebuah website yang dikirim ke email kalian, maka kalian tidak perlu pusing lagi untuk membuka di pc atau di browser kalian. kalian hanya perlu membuka gmail kalian melalui smartphone kalian dan tinggal klik link verif yang ada di email kalian.

jadi intinya kalau kalian punya email google yang banyak, kalian bisa loginkan saja di smartphone kalian untuk memudahkan kita memverifikasi atau bahkan berganti-ganti sebuah akun game yang sudah ada di email kita yang berbeda-beda akun game dalam setiap akun.

Langsung saja kita mulai dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka Pengaturan atau Settings
  2. Cari menu atau pilihan Sync 
  3. Setelah itu kalian klik dan Pilih Add Account
  4. Setelah itu kalian pilih Google 
  5. Setelah kalian pilih google kalian bisa memasukan email dan password kalian.
  6. Jika sudah kalian bisa check di bagian Pengaturan>Sync>Google

  7. Maka akan tampil list akun google kalian seperti pada gambar berikut ini:
    Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita
    List Akun Google Saya
Selamat anda telah sukses untuk menambahkan akun google pada smartphone kalian. Sekian tutorial tentang bagaimana Cara Menambahkan akun Google Baru atau menambahkan lebih dari satu akun Email google di Smartphone Kita. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menambahkan akun Google Baru di Smartphone Kita"