Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buruan Dicoba! Bukan Hoaxs! Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp. 10 saja.

Buruan Dicoba! Bukan Hoaxs! Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp. 10 saja.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang cara mendapatkan kuota telkomsel 30GB dengan harga murah banget cukup 10 rupiah saja. promo ini di keluarkan oleh telkomsel melalui penginstalan aplikasi maxtream. kuota yang besar ini dengan harga yang super murah dapat menggiurkan kita dan cukup menguntungkan sekali.

Namun kuota murah ini bukan untuk full akses internet, melainkan kuota murah 30GB dengan harga 10 rupiah ini untuk akses aplikasi videomax seperti hooq, viu dan tentu saja maxtream. mumpung harganya murah dan sedang promo sebaiknya kita membeli nya. kuota videomax 30GB ini nanti akan sangat menguntungkan kita, selain murah juga kuotanya besar yang kita dapatkan. apalagi buat kalian yang suka nonton film di aplikasi hooq dan viu sperti saya. namun  disini saya sarankan untuk menghabiskan kuota tersebut dengan menonton di aplikasi viu dan maxtream saja. buat kalian yang suka bola bisa untuk menonton acara bola piala dunia 2018  secara live di aplikasi maxtream. Aplikasi maxtream ini bisa kalian download di playstore. 

mungkin sebagian dari kita sudah ada yang tau caranya, jadi tutorial ini hanya untuk informasi buat mereka yang belum tau saja. ada yang mesti kalian siapkan terlebih dahulu seperti koneksi internet dan kartu telkomsel serta hp android dan jangan lupa pulsa 10 rupiahnya juga harus tersedia di kartu kita. setelah semua tersedia kita akan mulai tutorial cara mendapatkan promo 30GB ini.

Langsung saja kita mulai dengan langkah seperti di bawah ini:

  1. download aplikasi Maxtream di playstore
  2. setelah kalian berhasil mendownload dan menginstallnya, kita mulai membuka aplikasi tersebut dan melakukan register di aplikasi maxtreamnya.
    step register tahap 1
  3. setelah selesai mendaftar, biasa akan tampil halaman untuk memilih daftar paket kuota nya. lihat gambar di bawah ini:
    Tahap 2 untuk membeli paket 30GB nya
  4. Selanjutnya setelah selesai di tahap kedua, kita menuju final pembelian paket 30GB nya, lihat gambar di bawah ini:
Selesai sudah proses pembelian,kita hanya perlu menunggu beberapa detik saja hinga mendapatkan pesan dari telkomsel bahwa kuota 30GB berhasil di beli. buat kalian yang tidak ketemu yang seperti di gambar tahap kedua, kalian bisa mencari menu packages atau paket dan akan di arahkan ke halaman seperti pada tahap kedua. pembelian ini hanya boleh sekali untuk satu kartu telkomsel. jangan lupa untuk membaca ketentuan dan kebijakan yang berlaku. buat kalian yang masih bingung bisa menonton video yang sudah saya buat. selamat menonton :

Sekian informasi ini saya buat berdasarkan apa yang sudah saya praktekan dan sewaktu-waktu promo ini bisa saja hilang. jadi buruan buat kalian yang belum beli sekarang membeli nya. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Buruan Dicoba! Bukan Hoaxs! Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp. 10 saja."