Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi BBM Bagi-bagi Pulsa Gratis 50.000 juli 2018

Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi BBM Bagi-bagi Pulsa Gratis 50.000 juli 2018


Selamat malam sahabat belajar semuanya. pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah pengalaman sekaligus informasi untuk teman-teman semuanya. mungkinsebagian dari kita sudah ada yang tau informasi ini, bahkan sudah mencobanya. kemaren tepatnya 5 juli 2018, saya mendapatkan info dari teman sekampus saya tentang pulsa gratis yang didapatkannya dari aplikasi BBM Messengger ini. karena teman saya baik hati, maka dia memberitahukannya cara mendapatkan pulsa gratis itu.


Bagaimana cara nya bro biar dapet pulsa gratisnya?

Teman sayapun menjelaskannya secara rinci tentang caranya tersebut dan saya pun langsung mencobanya namun apesnya di akun yang pertama saya hasilnya zonk alias tidak mendapatkan promo gratis pulsa tersebut. disini saya kebetulan mempunyai 4 akun lama dari aplikasi  BBM ini, namun 2 akun lainnya sudah lupa password nya dan saat mau melakukan recover melalui email nya saya juga lupa password dari emailnya. maklum karena sudah lama tidak menggunakan email tersebut. hoki nya muncul pas saya login dengan akun kedua saya, disini saya berhasil mendapatkan  pulsa gratis tersebut. Untuk cara nya kalian bisa coba step berikut ini :

  1. langkah yang pertama kalian harus login dengan akun lama kalian (wajib akun lama, bukan akun baru). siapkan nomor telkomsel kalian (wajib nomor telkomsel, untuk saat ini hanya nomor telkomsel yang dapet).
  2. setelah kalian login, cari menu Discover pada bagian tab sliding bawah. nah setelah ketemu kalian pasti liat ada Tulisan Dana pada bagian atas. klik pada bagian aktifkan dana itu. setelah itu masukan nomor telkomsel kalian dan buat pin dana kalian. ingat ya jangan sampai lupa pin dana nya.
  3. setelah semua aktif kalian bisa pilih menu pocket kemudian lihat apakah kalaian ada mendapatkan promo gratis pulsa nya. jika tidak mendapatkan promo kalian bisa langsung ganti akun bbm kalian yang lain nya. jika mendapatkan promo tersebut kita lanjut ke bagian selanjutnya.
  4. pada tahap ini kalian pilih pada menu mobile recharge dan wajib memilih pulsa sesuai dengan nominal yang di dapatkan. biasanya dapet yang 50.000. disini kebetulan saya mendapatkan promo yang pulsa 50.000 jadi saya klik yang 50.000 dan pilih pay 0 (karena gratis maka akan ada tulisan pay 0 nya, artinya total bayar 0 rupiah). selesai sudah prosesnya. buat kalian yang masih bingung caranya, kalian bisa menonton video yang sudah saya buat di akhir artikel ini. jangan lupa di tonton dan di subscribe ya guys :) 
Setelah itu saya pun sangat senang mendapatkan pulsa gratis ini, setelah saya tanyakan dari mana dia mendapatkan info ini dan dia bilang dari sebuah group facebook yang di rahasiakan namanya.
Berikut ini bukti hasil payout saya dari aplikasi bbm secara gratis:
Hasil Transaksinya

SMS Sukses bahwa pulsa sudah berhasil di dapatkan

Yang perlu kalian ketahui adalah bahwa tidak semua akun lama akan mendapatkan promo voucher gratis pulsa 50.000 ini. hanya akun tertentu saja yang mendapatkannya. ini ceritaku, mana cerita kalian?

Sekian cerita ini saya buat berdasarkan apa yang saya alami tanpa di buat-buat, ini fakta dan nyata. semoga teman-teman juga bisa mendapatkan promo ini dan bisa menikmati gratis pulsa dari aplikasi BBM ini. Terima Kasih sudah berkunjung!

Berikut ini video tutorial singkatnya :

Sekian dulu dan sampai jumpa di artikel berikutnya. Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi BBM Bagi-bagi Pulsa Gratis 50.000 juli 2018"