Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Export dan Transfer Channel Youtube Ke akun Email Yang Baru

Export dan Pindahkan AKun Youtube Channel ke Email yang Berbeda - Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara melakukan pemindahan akun channel youtube kita ke akun yang baru.
Cara Export dan Transfer Channel Youtube Ke akun Email Yang Baru

Tujuan dari Export channel Youtube ini adalah untuk mengganti nama baru dan mengaktifkan ulang monetize atau untuk mengajukan ulang monetize Youtube kita serta jika berkenan kita dapat memindahkannya ke email yang baru.

Misalnya kalian ingin menjual sebuah channel youtube tapi tidak ingin menjual emailnya, maka kalian bisa mengikuti tutorial ini, karena dengan cara export channel maka kalian dapat memindahkan akun channel youtube kalian ke pengguna yang baru.

Bagaimana dengan Akun channel Primary Kita? saya sudah coba pindahkan namun tidak tersedia pengaturannya?

Mungkin dari teman-teman sudah ada yang mencoba untuk memindahkan channel Youtubenya, namun tidak bisa atau tersedia pengaturannya. untuk memindahkan channel youtube yang tidak bisa di pindahkan tersebut, kalian wajib melakukan export atau memindahkan nya ke mode brand.

Cara ini sudah saya praktekan sendiri dan hasilnya adalah :
  1. channel youtube kalian jika di pindahkan ke mode brand maka namanya bisa berganti tergantung nama brand baru yang kalian buat
  2. video di channel awal yang mau di brand tidak akan hilang termasuk jumlah views dan jam tayang
  3. kalian bisa mengaktifkan ulang monetize nya
  4. tidak berlaku buat kalian yang terkena banned akibat invalid klik
Persyaratan yang mesti kalian siapkan adalah:
  • Siapkan dua channel Youtube di satu akun email
  • Pastikan Channel Utama yang mau di pindah tidak terkena invalid klik statusnya
  • Channel 1 dan Channel 2 boleh sama namanya, dan pastikan kalian tidak tertukar saat brand. misalnya di Channel 1 punya 1000 subscriber dan channel 2 punya 0 subscriber. proses export ini atau brand ini akan menghapus channel 1 dan memindahkan semua video, subscriber dan jam tayang ke channel 2.
  • Jangan salah melakukan export ya guys, misalnya yang ingin di pindah adalah channel 1, maka kalian harus pilih channel 1 kemudian di move brand dan pilih channel 2. setelah proses selesai maka channel 1 akan hilang dan berganti nama jadi channel 2.
Untuk langkah-langkahnya kalian bisa tonton di channel Youtube saya di bawah ini:

Perhatikan dengan seksama supaya tidak salah langkah dan berakhir membuat kalian kecewa. karena channel yang di export akan menimpah channel yang di pilih sebagai export.

Jika kalian ingin bertanya silahkan tinggalkan jejak dikomentar di youtube saya. terima kasih telah mengunjungi blog saya. semoga dapat bermanfaat untuk kita semua yang membutuhkan.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

5 comments for "Cara Export dan Transfer Channel Youtube Ke akun Email Yang Baru"

  1. Kalyanji Bhagat was introduced SattaKingHe has started Satta Matka Luck defined the betting game in Mumbai, India.
    Before the InKalyanji Bhagat was introduced SattaKingHe has started Satta Matka Luck defined the betting game in Mumbai, India.
    Before the India independence game is played in other countries
    SattaKing
    dia independence game is played in other countries
    SattaKing

    ReplyDelete
  2. This is the best blog with all the related information which helps us alot and yes I would also thank to the author for sharing such a wonderful and most impotently the helping information about satta king game.

    ReplyDelete
  3. I have been impressed after reading this due to some quality work and informative ideas. I just want to say thanks to the author and wish you all the best! Your enthusiasm is refreshing. And if you are thinking to know about Satta King then you can visit here:- Satta King




    ReplyDelete
  4. nice post click heresatta
    nice post click herematka Result
    nice post click hereSatta Matka

    ReplyDelete
  5. Get the fastest result Online Satta King, Satta Matka, Delhi Satta, Satta, Sattaking, Gali Satta. Sattaking.agency is most reliable and convenient sattaking.
    Delhi Bazar Satta
    Delhi Bazar Satta King

    ReplyDelete

Tes