Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Transtition Di Filmora 9.2 Yang Menampilkan Warna Hitam

How To Fix Filmora Effect Transtition Only Showing Black Color - Pengalaman kali ini akan saya bagikan kekalian tentang bagaimana cara mengatasi filmora yang menampilkan warna hitam saja di beberapa effect transtition. misalnya seperti warp zoom 3 yang ketika di play hanya menampilkan warna hitam atau tidak memberi effect sama sekali.

Setiap menggunakan filmora yang terbaru sering saya temukan lag atau patah-patah ketika melakukan proses editing. hal ini juga menyebabkan beberapa effect transtition di filmora tidak bekerja secara normal atau tidak menampilkan normal seperti hal lainnya.

untuk mengatasi nya kalian bisa mengikuti tutorial ini tentang cara mengatasi patah-patah atau lag serta errornya pada effect transtition pada filmora terbaru. untuk filmora yang saya gunakan adalah versi 9.2.1.

berikut cara yang bisa teman-teman coba:

  1. Silahkan Buka filmora kalian dan Klik menu File
  2. pilih preferences
  3. selanjutnya pilih pada tab peformance dan lakukan setting sesuai pada gambar di bawah ini
    Cara Mengatasi Transtition Di Filmora 9.2 Yang Menampilkan Warna Hitam
  4. selanjutnya klik ok dan close filmora kalian, setelah itu buka ulang dan coba klik warp zoom 3 untuk menguji nya
demikian cara tutorial bagaimana cara mengatasi masalah yang muncul pada aplikasi editing video filmora 9. jika kalian mengalami kebingungan, kalian bisa mengikuti tutorial di video saya di bawah ini:

semoga dapat membantu teman-teman yang mengalami kendala yang sama seperti yang saya alami. jangan lupa bantu subscribe dan like ya guys.. terima kasih telah berkunjung!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Transtition Di Filmora 9.2 Yang Menampilkan Warna Hitam "