Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru, Yukk Di Simak apa Aja yang Baru!!

Info Update PUBG Mobile 0.10.5 - PUBG Mobile secara resmi melakukan update ke versi 0.10.5, yang mana pada update kali ini bersamaan dengan update royale pass season 5. seperti yang kita ketahui pada versi beta sudah di jelaskan juga akan ada zombi di lobby bagian banker map erangel dan di versi global stable juga sudah ada zombi nya.
PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru, Yukk Di Simak apa Aja yang Baru!!
Penampakan Zombi di banker

kalian dapat melihat zombi di bagian terowongan yang mirip pada shelter di saat kalian berada pada lobby atau sebelum memulai naik pesawat dalam map erangel. selain itu ada juga beberapa tambahan senjata serta perlengkapan baru seperti laser dan senjata MK47 Mutan. 

Penggunaan laser sendiri saya masih kurang paham dan untuk senjata MK47 sudah pernah saya dapatkan ketika bermain di sanhook. namun untuk map lain nya saya belum menemukan senjata MK47 ini. namun dari info yang saya dapatkan, senjata MK47 ini hanya dapat ditemukan di 3 map saja, seperti erangel, miramar dan sanhook saja. mungkin lain kali akan saya update lagi tentang apakah senjata MK47 ini benar hanya ada di 3 map itu dan akan saya update di artikel saya berikutnya.
PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru, Yukk Di Simak apa Aja yang Baru!!
penampakan Laser

Pada update kali ini, ada banyak skin premium yang cukup membuat saya tergoda, kalian juga dapat membeli baju yang keren itu dengan menggunakan silver fragment kalian. namun ada limit pemakaian dari hasil pembelian tersebut sehingga tidak permanen. beda lagi kalau kalian beli yang menggunakan UC, skin nya banyak yang keren-keren sekali. anda saya sultan pasti sudah aku beli itu skin bape dan buka box premium nya.

Ada beberapa perubahan juga yang dilakukan pada update kali ini, yaitu map vikendi sudah bisa digunakan untuk custom room. di resetnya royale pass dan di mulainya royale pass baru serta mode ranking baru juga dimulai. jadi buat teman-teman yang turun rank nya dari Ace ke Platinum ini dikarenakan sudah dimulainya season baru jadi jangan kaget ya.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "PUBG Mobile Update 0.10.5 Terbaru dengan Season Royale Pass Season Baru, Yukk Di Simak apa Aja yang Baru!!"