Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di Game PUBG Mobile Android

Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di PUBG Mobile - Banyak Istilah-istilah yang sangat membantu kita dalam bermain game PUBG Mobile di android. istilah- istilah ini sering di gunakan oleh player PUBG untuk mengetahui keberadaan musuh maupun untuk menandakan sebuah Item atau senjata.

Dengan demikian kita dapat mengetahui posisi musuh kita dan siap menjalankan aksi strategi grebek musuh dengan tim squad kita. jadi buat temen-temen wajib tahu nih supaya kalian bisa dengan mudah menyesuaikan permainan kamu dengan player lama. tapi tetep skill dan keberanian serta strategi yang harus pas buat ngelawan musuhnya.

Jadi how to mark items and enemies in pubg mobile android atau cara memberikan tanda ada musuh atau tanda ada item senjata scope rompi helm di PUBG Mobile android adalah dengan mengikuti tutorial yang saya berikan di bawah ini:
  1. Buka PUBG Mobile android kalian dan Silahkan Kalian Bermain Di map manapun dalam mode apapun
  2. Selanjutnya adalah kalian cari senjata dulu atau item yang mau di tandai atau di mark dan setelah itu arahkan titik fokus ke item atau senjata tersebut kemudian klik tombol chat dan pilih i have sk12 atau i have bag level 3 dan lain-lain tergantung item atau barang apa yang anda sorot untuk di tandai

  3. Jika Berhasil maka teman kalian akan melihat tanda tersebut dan jika mereka memerlukannya maka mereka akan menghampiri senjata atau item tersebut. 


     
  4. Jadi Kurang Lebih Seperti itu jika kalian ingin membuat tanda lokasi item atau senjata atau rompi pada game pubg mobile di android.
Untuk Cara Menandakan keberadaan musuh dalam game PUBG Mobile, caranya juga mirip dan langsung saja kalian coba ikuti tutorial menandakan enemies atau musuh di pubg mobile:
  1. Arahkan Pointer atau Titik fokus ke arah tempat kalian melihat musuh, misalnya disini saya menemukan musuhnya di gedung depan saya, maka titik putihnya akan saya arahkan ke gedung tersebut kemudian saya klik tombol chat dan pilih enemies ahead!!
  2. Setelah kalian pilih enemies ahead, maka akan muncul warning atau tanda seru di gedung tersebut dan ini menandakan ada musuh di sekitar gedung tersebut
Jadi demikianlah cara menandai lokasi senjata atau item atau menandai musuh yang ingin kita beritahukan kepada kawan atau teman seteam kita. jadi tetap hati-hati karena jika musuhnya mengetahui keberadaan kita maka bisa saja kita terancam dan bisa di keroyok sama squad musuh. 

Oke sekian informasi kali ini, semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk kalian yang membaca ini. jangan lupa bagikan kepada kawan-kawan kalian agar mereka juga tahu dan tidak ketinggalan informasi seputar pubg mobile. Terima kasih telah berkunjung.


Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di Game PUBG Mobile Android"