Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Text Welcome To Termux atau How To Remove Text Welcome To Termux

Cara Menghapus Text Welcome To Termux atau How To Remove Text Welcome To Termux


Remove Text Welcome To Termux - Kali ini kita akan belajar bagaimana cara mengahapus text welcome pada aplikasi termux. termux adalah sebuah aplikasi terminal yang berbasis linux debian yang terinstall untuk android. kegunaan termux ini banyak sekali, kita dapat menjalankan perintah linux di termux tanpa harus melakukan root terhadap device kita. namun ada beberapa permasalahan tertentu terkadang membutuhkan akses root. 

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar bagaimana cara menghapus text welcome pada termux ini, tujuan menghapusnya adalah karena saya risih melihatnya dan selain itu saya ingin mempercantik tampilan termux saya nanti. untuk mempercantik nya kalian dapat melihatnya pada artikel saya disini. 

Langsung saja kita mulai dengan mengikuti tutorial yang saya berikan dibawah ini:

  1. Buka aplikasi termux kalian dan lihat gambar berikut ini sebelum tulisan welcome to termux kita hapus.
    Cara Menghapus Text Welcome To Termux atau How To Remove Text Welcome To Termux
  2. Untuk menghapus tulisan tersebut sangat mudah sekali, kalian dapat menghapusnya dengan menggunakan perintah berikut ini
    touch .hushlogin
    Berikut ini contoh penulisan pada terminal termux
  3. Setelah itu kalian buka terminal baru atau kalian close termuxnya dengan perintah exit dan buka kembali aplikasi termux nya. maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini
  4. Berikut ini video tutorial yang bisa kalian tonton jika kalian merasa bingung dengan tulisan di blog ini



  • Demikianlah Cara Menghapus Text Welcome To Termux atau How To Remove Text Welcome To Termux. untuk tutorial mempercantik termuxnya kalian dapat membacanya disini. semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung!!

    Gita
    Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

    1 comment for "Cara Menghapus Text Welcome To Termux atau How To Remove Text Welcome To Termux"

    Tes