Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal

Cara Mengatasi akun PUBGM Yang Terkena Banned - Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi kepada teman-teman yang sedang bermain pubg mobile. informasi kali ini sangat penting guys, karena bisa mengakibatkan akun PUBG Mobile Kalian ke Banned. 

Jadi buat teman-teman yang sultan alias cash players, jangan sembarangan membeli UC PUBG Mobile di website yang tidak resmi. karena kalau kalian membeli UC di website yang ilegal akan berimbas pada akun kalian masing-masing. pada fans page resmi pubg sudah di jelaskan secara detail kalau kita tidak di perbolehkan membeli UC secara ilegal.

Kalau saya sendiri biasanya beli di codashop guys, disana di jamin aman dan tidak bakalan kena banned. atau kalian juga bisa membeli di website resmi pubg nya atau langsung di aplikasi pubg nya. hanya saja harga yang tertera memang berbeda-beda dari setiap website. 

kita kembali ke topik utama, jadi cara mengatasi akun yang ke banned akibat salah tempat dalam membeli Uc nya alias UC nya ilegal, kalian masih punya peluang buat di kembalikan akun nya. tapi buat kalian yang cheater, kalian tidak akan bisa mengembalikan akun kalian. lagian buat apa make cheat, mau naik rank itu gampang kok, cukup bermain aman saja sudah bisa naik ace. mungkin lain kali akan saya bagikan tips cepat naik rank nya. untuk teman-teman yang ingin mengembalikan akun yang kebanned, kalian bisa mengikuti tutorial ini:
  1. Buka Website ini dengan cara klik disini!!
  2. Kemudian isi data-data yang di perlukan seperti pada gambar dibawah ini
  3. Setelah semua terisi, kalian bisa klik submit
  4. Setelah itu kalian bisa menunggu sampai mendapatkan email balasan atau kalian bisa check akun nya setelah beberapa hari. biasa nya sih ada peninjauan dari pihak pubg nya, kalau memang benar beli uc ilegal dan kalian jujur bukan ngecheat maka di jamin akun nya pasti di balikin. jadi banyak-banyak doa dan bersabar saja.
jadi kurang lebih seperti itu cara mengembalikan akun PUBG Mobile kalian yang terkena banned akibat beli UC PUBG di tempat yang ilegal. jika kalian melakukan cheat terhadap pubg maka di jamin akun kalian tidak akan balik-balik alias bisa di banned permanen. lagian ini game gampang kok, meskipun kalian noob sama kayak saya, tapi kalau urusan push rank di jamin cepet naik ACE nya. saya sendiri sudah membuktikan nya dan juga kita main game harus fair sehingga lebih bisa menikmati ketika bermain game. main game buat happy bukan buat stress lalu sakit hati.

Sekian dulu informasi tentang Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal. semoga dapat membantu mengembalikan akun teman-teman yang terkena banned di PUBG Mobile nya. Terima kasih telah berkunjung!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal"