Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile di android

Cara Mengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile - Game PUBG Saat ini sedang populer khusus nya PUBG Mobile. pubg mobile ini bisa kita download secara gratis dan tidak perlu bayar seperti pubg pc. kalian dapat memainkan game ini dengan teman-teman kalian untuk mendapatkan keseruan tersendiri. 

buat teman-teman yang bermasalah dengan akun pubg mobile nya dan ingin membuat akun baru atau mengganti akun dengan akun pubg lainnya, kalian dapat mengikuti step-step yang akan saya berikan dibawah nanti. mengganti akun atau membuat akun PUBG Mobile baru sangatlah mudah. yang perlu kalian siapkan hanya akun facebook,twitter atau akun google yang memang belum terkait dengan game PUBG Mobile ini atau akun yang belum pernah sama sekali di daftarkan ke PUBG Mobile. itu khusus untuk membuat akun baru nya, sedangkan mengganti akun pubg dengan akun kita yang lainnya juga dapat dilakukan dengan cara ini. 

pada intinya sama saja, baik membuat baru atau mengganti akun pubg dengan akun lainnya cara nya sama saja. langsung saja kita mulai cara mengganti atau membuat akun baru nya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka atau Download PUBG Mobile nya
  2. Setelah itu buka pengaturan seperti pada gambar berikut ini
  3. Setelah itu pilih Logout Akun untuk mengeluarkan akun tersebut
    pastikan akun kalian sudah terhubung dengan akun facebook atau akun google, supaya akun tersebut tidak hilang
  4. Setelah itu kita akan mendaftarkan akun baru atau ingin login dengan akun lama lainnya dengan cara kalian pilih login dengan facebook yang belum terhubung dengan PUBG Mobile untuk membuat akun Baru, sedangkan untuk login akun lama kalian bisa memilih login dengan akun facebook atau twitter yang sebelumnya sudah terdaftar di PUBG Mobile
    Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile di android
Bagaimana mudah bukan caranya.. kalian bisa membuat banyak akun dengan cara mengikuti tutorial ini, dan kalian dapat login dengan banyak akun juga di pubg mobile android. jadi manfaatkan fitur ini dengan bijak. 

sekian tutorial Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile di android. semoga tutorial ini dapat membantu teman-teman semuanya. Terima kasih sudah datang ke blog ini.
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile di android"