Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Aplikasi Terbaik Yang Wajib di Miliki Oleh Youtuber Pemula

6 Aplikasi Yang Wajib di Miliki Oleh Youtuber Pemula

aplikasi youtuber gaming pc

6 Aplikasi Yang Wajib di Miliki Oleh Youtuber Pemula - Menjadi Seorang Youtuber merupakan suatu profesi yang saat ini mulai banyak di gemari. profesi menjadi seorang youtuber sangat menjanjikan, terlebih lagi penghasilan yang di dapat sangat menggiurkan. 

Banyak orang sukses yang mendapatkan penghasilan dari menjadi seorang youtuber. mereka adalah orang-orang yang sukses dan mampu menjadi seorang content creator yang terkenal. namun menajdi seorang youtuber juga bukan berarti harus mendapatkan penghasilan semata, namun untuk hal lainnya seperti berbagi informasi, berbagi kegembiraan dan masih banyak hal lainnya. beberapa contoh youtuber yang cukup terkenal dan memiliki subscriber serta penghasilan yang lumayan adalah seperti Reza Arap alias Reza Oktovian, Jess No Limit, Chandra Liaw, Bayu Skak, Ria Ricis dan ada juga para artis seperti Anji drive dengan Youtube Channel nya Dunia Manji dan tidak lupa sebutan baru untuk Deddy Corbuzier sebagai bapak youtuber Indonesia.

Mereka semua adalah orang-orang yang menjadi youtuber dan sekaligus konten creator yang terkenal di indonesia saat ini. mungkin saat ini diantara mereka ada yang sudah mampu membeli rumah dan mobil hanya dengan bermain menajdi seorang youtuber. kita kembali ke Topik kita tentang  6 Aplikasi Yang Wajib di Miliki Oleh Youtuber Pemula. menjadi seorang youtuber pemula selain skill dan kemampuan komunikasi yang baik, kita juga harus memiliki hardware dan software yang mendukung untuk menjadi seorang youtuber pemula. berikut ini aplikasi wajib yang harus kalian miliki menurut versi admin blog ini:
  1. Photoshop
    Aplikasi photoshop ini dapat digunakan untuk mengedit sebuah thubnail untuk video youtube kita. selain itu banyak sekali kegunaan aplikasi ini, bisa untuk membuat design sesuai keahlian kita masing-masing.
  2. Camtasia studio 
    Aplikasi Camtasia Studio ini sangat mudah digunakan dan juga ringan. kalian bisa mengedit video kalian dengan aplikasi ini. selain itu aplikasi ini juga bisa untuk merekam layar pc kita.
  3. Wondershare Filmora 
    Aplikasi ini juga ringan dan sudah banyak digunakan oleh para youtuber untuk mengedit video nya. banyak sekali effect transtition yang di sediakan oleh aplikasi ini. aplikasi filmora juga bisa digunakan untuk merekam layar pc kalian.
  4. Audacity 
    Aplikasi ini bisa untuk merekam audio suara kalian, bisa mengedit lagi dan lain-lainnya.
  5. OBS Studio
    Aplikasi ini adalah aplikasi untuk streaming. kalian bisa melakukan live streaming dengan aplikasi ini. aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh streamer di dunia dan aplikasi ini gratis alias open source.
  6. Adobe Premiere Pro 
    Aplikasi ini adalah aplikasi kelas editor profesional yang sudah mendunia dan banyak di gunakan oleh editor youtuber di dunia. aplikasi ini cukup berat tapi jika kalian punya speksifikasi PC/laptop yang mumpuni kalian bisa belajar mengedit video dengan aplikasi ini.
Jadi demikianlah 6 aplikasi yang wajib kalian miliki menurut admin. namun pada dasarnya untuk menjadi youtuber sendiri kita tidak di wajibkan memiliki semua aplikasi yang admin sebutkan diatas. kita bisa saja hanya perlu merecord dan upload ke youtube kita masing-masing. tapi jika hasil editannya bagus bisa membuat subscriber nyaman dengan video kita dan juga cara penyampain kita juga mempengaruhi tingkat kenyaman subscriber. sekian basa-basi dari saya, semoga dapat bermanfaat. Terima Kasih
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "6 Aplikasi Terbaik Yang Wajib di Miliki Oleh Youtuber Pemula"