Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone dan Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!!

Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone dan Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!!

Selamat Pagi sahabat Blogger Semuanya..
Bagaimana Kabar kalian? Saya harap semuanya baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah informasi sekaligus tutorial Cara Berpartisipasi di Event Wheel Of Point Dari Aplikasi MyTelkomsel. Jadi aplikasi MyTelkomsel ini sedang mengadakan event saat ini. untuk detail informasi eventnya admin belum tau, kapan expired event ini admin masih belum tau. Tapi yang jelas event ini sudah berlangsung sejak 2 hari yang lalu. 

Mungkin masih banyak yang belum tau event ini dan admin sendiri baru tau di grub kemarin setelah ada seseorang yang melakukan share di komunitas android indonesia. Pengalaman admin untuk event ini sudah saya buatkan video, jadi ini asli bukan hoax. Event Wheel Of Point ini memiliki persyaratan seperti ketika melakukan spin kalian harus memiliki poin Telkomsel dan pulsa 10 rupiah saja. aturan mainnya adalah satu hari main satu kali melakukan spin dengan menghabiskan 10 rupiah pulsa ditambah 10 point telkomsel. Jadi untuk teman-teman yang ingin ikut event ini, kalian harus punya point telkomsel dan punya pulsa.

Buat kalian yang ingin ikut event ini, kalian harus menginstall aplikasi MyTelkomsel di android kalian. Jangan Lupa login dengan nomor telkomsel kalian. Pengalaman aku ketika pertama membuka aplikasi MyTelkomsel dan membuka pilihan event adalah Masih Tersedia Tulisan Coming Soon Di event Aplikasi MyTelkomsel. Tenang saja kalian tidak usah khawatir jika menemukan tulisan ini, karena saya sendiri mengalaminya kemarin dan sekarang bisa ikut event nya. jadi kalian harus bersabar dan tetap memantau eventnya supaya bisa bermain. Tunggu sehari sampai dua hari supaya coming soon nya hilang. Setelah coming soon hilang baru kalian bisa ikut berpartisipasi di event. admin ikut event ini karena daripada point telkomselnya nganggur lebih baik di pakai untuk event Wheel Of Point dari Aplikasi MyTelkomsel ini.

Langsung saja kita ke langkah-langkah untuk Berpartisipasi di event Wheel Of Point nya:
Event Wheel Of Point Dari Aplikasi MyTelkomsel
  1. Install aplikasi MyTelkomsel
  2. Pilih Menu Event dengan cara seperti pada gambar berikut ini.

  3. setelah itu kalian akan melihat event Wheel Of Point Dari aplikasi MyTelkomsel Seperti pada gambar dibawah ini:

    Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone dan Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!!
  4. Setelah itu Kalian bisa mengikuti eventnya dan bisa melakukan spin untuk menguji keberuntungan kalian. kalau beruntung bisa mendapat handphone atau kuota 3GB dari Telkomsel. Disini Admin cuma dapet Gratis SMS saja.


Untuk Video nya Bisa kalian tonton dibawah ini:

Sekian dulu tutorial dan informasi mengenai Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone dan Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!! Semoga dapat menghibur dan berguna untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung!!
Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Dengan Rp 10 saja Kalian Bisa Menangkan Hadiah Handphone dan Kuota 3GB dari Aplikasi MyTelkomsel. Ayo Buruan Di Coba!!"