Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru

Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru


Pada Kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada sahabat blogger semuanya tentang bagaimana Cara Menghapus Blog pada Blogspot Terbaru. mungkin teman-teman disini masih ada yang bingung tentang bagaimana cara menghapus blog nya. disini karena saya hanya ingin fokus pada satu blog saja, maka blog yang tidak terurus akan saya hapus. mungkin sahabat blogger punya alasan lain kenapa menghapus blognya. 

Bagi banyak orang ternak blog dapat menjadi menguntungkan, namun dikarena kesibukan di dunia nyata maka terkadang blog nya menjadi tidak terurus dan akhirnya di biarkan sampai lumutan. mungkin disini ada yang senasib dengan saya makanya memilih menghapus blognya. saya sudah ngeblog dari tahun 2013 tapi sudah tidak aktif menulis dikarenakan sibuk sekolah dan lain-lainnya. Sudah sekitar 4 tahunan lebih tidak menulis di blog lagi dan sekarang mulai fokus dan akan aktif kembali menulis.

Maaf saya jadi curhat tentang masa ngeblog saya dulu. baiklah kita kembali fokus ke topik yaitu cara menghapus blog kita. langsung saja kita mulai langkah-langkah menghapusnya, kalian ikuti step by stepnya seperti di bawah ini:

  1. kalian login terlebih dahulu ke akun blogger kalian masing-masing. setelah itu kalian akan di hadapkan dengan pilihan seperti pada gambar di bawah ini:
    kebetulan saya punya dua blog, jika kalian punya satu kalian tidak akan menemukan pilihan seperti di gambar ini.
  2. Setelah memilih blog mana yang ingin kalian hapus, kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini:
  3. setelah itu muncul menu pop up seperti dibawah ini,kemudian klik hapus blog ini untuk menghapus blog kalian.
    Cara Menghapus Blog kita pada Blogspot Terbaru http://www.anakinforman.ooo
    Menghapus blog

Sekian Tutorial tentang cara menghapus blog kita di blogspot terbaru ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya. buat sahabat yang masih bingung bisa berkomentar dan nanti akan saya balas. di tunggu saran dan kritikan yang membangunnya supaya bisa lebih baik hasil tulisan nya. Terima Kasih sudah berkunjung!!

Gita
Gita Nama saya Gita, saya membuat blog ini untuk mengarchive kan apa yang ingin saya tulis, dengan menulisnya di blog mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru "